PPJAI

Dialog interaktif dalam rangka pembinaan UMKM OT dan Pencanangan Jamu Cilacap Aman

(dari kiri) – Ketua PPJAI-BPOM pusat- DPR-Ri Komisi IX- Bupati cilacap di Atrium Cilacap.

Rabu, 4 Desember 2019, Direktorat Pengawasan Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan Badan POM menyelenggarakan Dialog Interaktif dalam Rangka Pembinaan UMKM Obat Tradisional dan Pencanangan Jamu Cilacap Aman di Hotel Atrium Premiere, Cilacap.

Sebagai pembicara, H. Imam Suroso, S.Sos., S.H., M.M. selaku Komisi IX DPR-RI, H. Tatto Suwarto Pamuji selaku Bupati Cilacap, Dra. Rr. Maya Gustina Andarini, Apt., M.Sc. selaku Deputi II Badan POM, Drs. Safriyansyah, M.Kes., Apt. selaku Kepala Balai Besar POM di Semarang, Suliyanto, S.H., M.H. selaku Kepala Loka POM di Kabupaten Banyumas, dan Mukit Hendrayatno, S.T. selaku Ketua Perkumpulan Pelaku Usaha Jamu Indonesia (PPJAI). Dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, PPJAI, serta para pelaku usaha Obat Tradisional dari seluruh wijayah pengawasan Loka POM di Kab. Banyumas.

diskusi tersebut berjalan dengan lancar dan penuh antusias. . . Selain dialog interaktif, agenda tersebut juga diisi dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Jamu Cilacap Aman sebagai Bentuk Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, Pelaku Usaha, Badan POM, dan PPJAI, Pemberian Piagam Penghargaan kepada PPJAI atas Prestasinya Mendorong Pelaku Usaha Jamu UMKM untuk Meningkatkan Jumlah Produk Obat Tradisional yang Memiliki Nomor Izin Edar (NIE) yang diterbitkan Badan POM, serta Pemberian Penghargaan oleh Badan POM kepada H. Tatto Suwarto Pamuji selaku Bupati Cilacap atas partisipasinya dan dukungannya pada agenda pencanangan Jamu Cilacap Aman. . .  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *