PPJAI

PPJAI PEDULI COVID-19

ketua PPJAI mukit hendrayatno, memberikan Sembako kepada terdampak covid-19 ( kedua dari kanan)-red

Perkumpulan Pelaku Jamu Alami indonesia ambil andil pasca Covid-19 untuk memberikan bantuan kepada masyarakat luas di wilayah Barlingmascakeb khusunya yang terdampak covid-19. PPJAI juga mengajak beberapa pihak untuk ikut serta terjun ke lapangan untuk pendistribusian sembako tersebut, Sumbang-sih PPJAI kepada Masyarakat terdampak covid-19 berupa sembako dengan total 1000 sembako yang di bagikan melalui Gerakan Sedekekah Cilacap pada hari jum’at 17 april 2020 di bagikan ke wilayah cilacap tengah, cilacap utara cilacap dan jeruk legi, dilanjutkan pada hari selasa 21 april 2020 bersama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama Cilacap di bagikan ke wilayah cilacap barat dimana memang banyak sekali warga terdampak covid-19 yang memang membutuhkan bantuan secara moril maupun material.

Antusias warga dalam mendapatkan bantuan berupa sembako sangat tinggi sekali, ada beberapa warga terdampak yang memang belum sama sekali mendapatkan bantuan, atau mendapatkan bantuan tidak tepat sasaran, disinilah kami hadir untuk ikut serta melengkapi program pemerintah dalam hal peduli covid-19. tak luput kamipun juga ikut serta terjun di lapangan bertemu dan mendapatkan inforrmasi secara langsung dari warga tendampak. dimana masih banyak sekali warga yang belum tahu tentang protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan, kami juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

PPJAI peduli tidak berhenti disini saja, masih banyak sekali tugas kami dan kami merasa sangat senang bisa ikut serta membantu kepada sesama, dampak yang dirasakan oleh warga sangat terasa sekali bagi golongan ekonomi menengah kebawah, banyak sekali yang kita temui terdampak covid-19 diberhentikan dari pekerjaan, atau memang sebelum ada pandemi covid-19 sudah dalam keadaan ekonomi pas-pasan. sasaran bidik kami adalah semua pihak yang memang sangat membutuhkan bantuan secara sosial ekonomi kami berikan semaksimal apa yang bisa kita abdikan kepada masyarakat luas dalam dampak pandemi covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *